Iklan_mobile1

Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development

16 Januari 2024 Hari Sakral Putra Kuningan Group


Ikhtisar dalam membangun sebuah usaha diperlukan untuk mendefinisikan value dari perusahaan. Value merupakan sebuah kekuata. yang dapat diterjemaahkan pada seberapa tinggi nilai dari sebuah usaha. Atas dasar itulah, kenapa perlu ditetapkan hari sakral untuk meningkatkan keyakinan diri dalam menjalankan sebuah usaha.

16 Januari 2024, merupakan momentum yang bersejarah bagi perusahaan. Di hari itulah disematkan sebagai tanggal lahir Putra Kuningan Group. Embrio dari lahirnya Putra Kuningan Group, sudah ada sejak owner “Yogi Iskandar” masih mengenyam pendidikan SMA dengan nama Medium Elektronik Komputer (MEK) Collection yang memiliki makna abad pertengahan era komputerisasi. Pada saat, itu. Merupakan masa transisi dari serba manual berubah ke sistem komputer. Sehingga munculah ide usaha yang bergerak di bidang komputer dan kebetulan sejak SMA sang owner sudah mengajar di tempat kursus komputer. Karena zaman sudah berubah, maka ide tersebut dikembangkan menjadi digital and network development. 

Konotasi dari lahirnya Putra Kuningan Group tersebut memiliki nilai luhur yang berdampingan dengan cita-cita perusahaan untuk membangun sebuah perusahaan yang bermanfaat dan bermartabat. 

Meskipun untuk saat ini, value dari perusahaan belum besar. Mungkin dapat dikatakan masih dalam tahap rintisan. Akan tetapi kami menyakini, kedepan akan menjadi besar sesuai dengan perjalanan yang akan kami lalui. Melalui berbagai perencanaan dan strategi yang disiapkan sedemikian rupa. Kami sangat yakin bahwa perusahaan akan menjadi besar. 

Tidak ada yang tidak mungkin, inilah kata yang paling relevan dalam menumbuhkan keyakinan. Kita dapat mengambil beberapa contoh seperti RANS Etertaiment yang memulai usahanya dari garasi. Bilget yang mulai mempelajari komputer sejak dia jadi office boy dan Mark Zuckerberg yang memulai Facebook sejak dia masih menjadi mahasiswa. Begitupun dengan Putra Kuningan Group yang memulai usahanya dari dunia digital. 

Kenapa kami memilih untuk memulai dari dunia digital, karena saat ini kondisi berbeda dengan beberapa tokoh yang kami contohkan. Dimana untuk saat ini, bukan tempat yang di cari. Melainkan value dari produk yang diproduksi serta manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat. 

Oleh karena itu, untuk memperkuat nilai usaha kami melakukan penguatan di brand agar seluruh lapisan masyarakat dapat mahami  bahwa produk yang kami produksi dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya baik dilingkungan keluarga ataupun di lingkungan masyakat.

Segala, rintangan akan kami temui dimasa mendatang dan kami memahami itu. Tantangan terbesar sudah pasti harus kami hadapi adalah kami harus terus bertahan dan berinovasi sehingga kami dapat terus membantu masyakat. Oleh Karen itu, kami memerlukan pondasi yang kokoh untuk bertahan dan trus mengembangkan usaha yang kami jalankan. 

Kami, berharap dapat membangun sebuah tim yang solid dan mampu memberikan penguatan komprehensif sehingga usaha yang dijalankan dapat memberikan manfaat secara luas.

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Iklan_Foot