Iklan_mobile1

Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development
Terdiam

Yogi Iskandar

Januari 20, 2024

Setumpuk kertas, tersebar di meja kerja. Aku tatapi tiada henti. Ingin rasanya aku hantamkan kepala, menepis rasa kebimbangan dikapalaku. Ja...

Terdiam

Setumpuk kertas, tersebar di meja kerja. Aku tatapi tiada henti. Ingin rasanya aku hantamkan kepala, menepis rasa kebimbangan dikapalaku. Jauh rasanya kaki ini melangkah. Akan tetapi, tidak hentinya kuratapi setiap langkah yang telah aku lalui. Aku merasa, berputar-putar dalam labirin. Tangis, tawa, marah, dan benci yang selalu terselimut dalam hidupku.

Setiap hari bayangan semu itu muncul, ku kejutkan kepala ku sambil mengusap muka. Agar aku bisa tersadar dari minpi-mimpi yang tak kunjung terwujud. Aku kejar dia dengan mimpiku, aku kerja dia dengan kepatasanku. Tapi, semua itu terasa sia-sia saat waktu tiba aku melihat hal yang tidak mau aku lihat. 

Terdiam, haruskah aku terdiam dan berdiam diri. Sedangkan, dia yang selalu datang dalam bayangan bahagia dengan kehidupannya. 

Apakah aku harus tetap terdiam, disaat semua masalah tentang diri ini sudah dapat dilalui?. Pertanyaan yang berseliweran datang dan pergi bergantian. Rasa lelah yang telah kulalui seharusnya membuatku bahagia. Semuanya hilang diterpa badai yang belum berujung.

Ku titipkan kakiku sambil menengadahkan kepala meratapi setiap langkah yang telah aku lalui. Ingin rasanya ku hancurkan semua yang ada disekelingku. Tapi, aku cukup beruntung akal warasku masih berfungsi dengan baik. Aku urungkan niat, itu. Aku ambil secarik kertas kutiliskan semua amarahku dan aku titipkan jiwa-jiwa yang Pana ini kepada sang pencipta.

"AKU TIDAK BOLEH BERHERNTI", kata penguat yang harus terus aku pegang. Semua yang telah direncanakan harus tetap dijalankan semua yang telah dimulai harus diselesaikan. Setiap Tenaga yang keluar harus terbayarkan. Semua pasti akan menjadi cerita semu yang akan terus diceritakan. Semua akhir ini, harus menjadi awal. Memastikan setiap dendam harus terbalaskan. Balaskan dendamku dengan prestasiku.  

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Iklan_Foot